Welcome to Me-u's world!



Ultah pak DuBes

Photobucket
Nih foto keren, sayang kabur!

Tanggal 18 April 2008, duta besar Indonesia, Pak M. Rozy Munir , mantan perdana mentri Negara penanaman modal dan pembinaan BUMN yang sangat berjiwa muda mengadakan pesta ulang tahun untuk beliau yang seharusnya tanggal 16. Tetapi, tanggal 16 adalah hari kerja/sekolah, maka dibuat tanggal 18.

Para kenshi diminta untuk melakukan demonstrasi untuk acara tersebut waktu kami berlatih Shorinji Kempo seperti biasa di KBRI. Silat juga diminta. Kami pun latihan, Me-u ada di deretan ke-tiga.

Sebelum hari H, ada seseorang yang tidak bisa ikut karena acara sekolah. Nyaris semua berganti pasangan, kecuali Me-u dan pasangan Me-u. (Demonstrasi nanti pakai pasangan) Seseorang yang tidak bisa ikut itu adalah yang harus komando. Akhirnya, diganti dengan Me-u…

Di hari H, sejam sebelum manggung, pada latihan dulu. Me-u sempat nangis karena waktu di peragakan oleh bapak Me-u (my daddy is a sensei…), tidak bisa konsentrasi dan alhasil, tangan terkunci. Sakit beut. -__-”

Sebelum kami disuruh tampil, kami meminta para MC untuk memperpanjangkan waktu luang kami, kaena ada salah satu dari kami nge-band, tapi mesti ganti baju dan di beri tahu kalau ada modifikasi.

Akhirnya, kami keluar. Me-u pun memulai aba-aba seperti biasa dengan berkata, “Keshu! Rei!” dan memulai dengan ‘Tenchi Ken Dai Ichi’. Waktu kiai, keras banget bo. -__-”

Di tengah teknik ‘Tenchi Ken Dai San’, Me-u sebenarnya harus memberi komando dua kali. Karena lupa, entah kebiasaan atau gugup, Me-u memberi satu komando. Pasangan Me-u pun terbiasa menangkis. Yang lain menunggu, Me-u selesai. Lah? Untung di tutup dengan pasangan sebelah Me-u. Mudah-mudahan penonton tak ada yang tau…

Kami selesai, tapi kali ini pasangan Me-u yang memberi komando salam penutup karena kali itu, Me-u ada di belakang. Waktu kami turun panggung, semua pada marah sama Me-u. ^^; Kami di foto-foto sebentar, lalu, kami berganti baju dan makan. Semua kaget kalau sebenarnya di balik baju kempo adalah baju bagus. :mrgreen:

Sesampai di buffet counter, kami melihat makanan telah dilibat habis. Ternyata, kami diberitahu kalau mau makan di dalam, di belakang panggung. 😛 Kami semua kesana, makan sambil menonton peragaan silat dari belakang.

Kami keluar, dan berusaha mencari tempat duduk, tapi tak ada. Kami berdiri saja di pinggir panggung. Sayangnya, kami berdiri di pinggir stereo set. Kuping sakit!

Akhirnya, semua berakhir waktu kami semua menyanyikan lagu ‘Kemesraan’. Me-u nggak hapal bo! -__-”

P.S: Wah, Fik, kok ga dtg sih? 😦

Foto:

Photobucket
Poni berantakan gara-gara lari ke panggung.

Photobucket
Satu tim.

Photobucket
Narsis pakai topi teman. 😛 (Tanpa efek Photoshop)

Me-u's signature.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * Fikar says:

    betapa dirimu mengharapkan diriku……..
    hahahahahahha *ngakak 😆

    lha, males nyepeda koq 😛

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  2. * Uchiha Miyu says:

    NARSIS!!! -___-”

    weee…pemalas

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  3. * grace says:

    heee….bela diri ya?
    mauuu dumz di ajarin!

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  4. * Dhia says:

    KA TRIAAA. Wah saia temukan website anda =) hho. did you enjoy the ‘party’, then? keren loh seorang dubes ngerayain ultah nya xD Ah? kempo ada yg slaah yah?aku gtw tuh :p *krn ga ikutan kempo kalii yee.

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  5. * Uchiha Miyu says:

    @grace: hehehe.. 😛

    @dhia: DHIAAAAA~ XD yea, i enjoyed 😛 iya, ngerayain, yg lain ga XD iya, ada yg slh ^^;

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  6. * inovsiji says:

    kamu ikut kempo ya??
    kemaren lomba kempo di semarang se (jawa tengah kayaknya) ikut gak?
    =)

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  7. * inovsiji says:

    o kamu di qatar denk, tak kira di jogja, hahahaha

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  8. * Uchiha Miyu says:

    @inovsiji: ^^;

    | Reply Posted 9 years, 7 months ago
  9. * Hans says:

    oshh sempai….
    hahaha.. bagus pei tapi saya bingung bacany pei,,, alhasil gimana embuny pei???

    | Reply Posted 4 years, 7 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: