Welcome to Me-u's world!



Sakiiiiiiit…

Photobucket

Aduh!!! Sakit!!!

Me-u hari kamis tidak pergi ke sekolah. Padahal minggu lalu juga tidak. Ini karena Me-u harus ke dokter gigi. Dokter bilang, pertumbuhan gigi graham Me-u tidak teratur, jadi harus di cabut.

Waktu di cabut sih, gara-gara di suntik, tidak terasa. Setelah 4 jam, NAUDZUBILAH SAKITNYAAAAAAA!!!

Rasanya ingin menampar seseorang.

Rasanya ingin membunuh seseorang.

POKOKNYA SAKIT!!!

Me-u juga mesti bokal balik ke kama mandi untuk membuang ludah dan mengganti perban untuk digigit. Me-u malamnya ada latihan kempo. Terpaksa tidak ikut, padahal mau demo. 😦 😦 😦

Entah kenapa, tenggorokan Me-u juga ikut sakit. Memang ada amandel sih.

Lalu, dokter juga menyuruh makan es krim dan minum yang dingin-dingin. Waktu makan es krim, tenggorokan Me-u ngilu dan perih sesaat.

Habis itu, kumur-kumur air garam buat membunuh kuman dan bakteri.

Me-u juga lagi menelan ludah sendiri.

Oh ya, waktu di cabut, di operasi lho! Sampai di jahit segala.

SAKIIIIIIIIIIIT!!!!!

Katanya, minggu depan jahitannya harus di lepas. Lalu, bagian satunya lagi yang mau di cabut.

God, save me…

Current situation:

Photobucket

Me-u's signature.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * eMina says:

    ow.. 😯
    segitu sakitnya kah?
    yang teteh ingat saat dicabut gigi di sebuah puskesmas itu adalah suntikan sebelum dicabut yang sakitnya minta ampun, lalu beberapa menit kemudian mulut dan gigi rasanya jadi bengkak membesar sebesar gajah ! 😐

    sejak itu, ndak mau bermasalah lagi dengan gigi, jadi lumayan rajin merawat gigi !! :mrgreen:

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  2. * Uchiha Miyu says:

    @teteh: BANGET!!! di suntik ga sakit kok. mulut jg lg gede kyk gajah nih..

    *silahkan liat current situation*

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  3. * Goenawan Lee says:

    S

    O

    K

    O

    R

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  4. * Uchiha Miyu says:

    sialan…

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  5. Ow. Semoga cepat sembuh. Sakit gigi memang mengerikan. Sampai ada lagunya, “Sakit Gigi apa Sakit Hati” (CMIIW).

    Btw saya penasaran sama Automatically generated post-nya. Gimana caranya?

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  6. * Uchiha Miyu says:

    Sakit gigi=sadis!!!

    Automatic itu ga miyu apa2in. Langsung muncul gitu pdhl ga miyu setting.

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  7. Wah? Enaknya. T_T
    Apa gara-gara theme-nya ya?

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  8. * Uchiha Miyu says:

    ya kali

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  9. No Comment dah

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  10. * Uchiha Miyu says:

    ya ga ush komen kl gitu -__-”

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  11. * Zazi says:

    *kasih koyo*

    tempelin di pipi ya :mrgreen: *di tendang*
    πŸ˜†

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  12. * Uchiha Miyu says:

    JANGAN NGOLOK!!!! T________T

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  13. Sakit gigi ya? Ada rahasia Terbaru loh!
    Caranya:
    1. Siapkan Martil/Palu,
    2. Siapkan tissue,
    3. Siapkan air bersih, dan
    4. Pinset(paku juga boleh). :mrgreen:
    Caranya:
    1. Kumur2 dengan air bersih selama 1 menit,
    2. Bidik gigi yg sakit dengan pinset/paku tersebut,
    3. Siapkan Palu/Martil,
    4. Getok dengan sekuat tenaga sampai copot, dan
    5. Lap darah(kalao ada)dengan Tissue!
    Dijamin! Tambah Sakit! πŸ˜†
    *ditendang ke Bulan*

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  14. * Dhia says:

    ckckck.
    sakiit bgt tuh x( get well soon!
    and good luck for next week πŸ™‚

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  15. * inovsiji says:

    waduh,
    aku juga ada tanda2 seperti itu….

    tidaaak…

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  16. * Uchiha Miyu says:

    @uchiro: …

    @dhia: merci >__<

    @inovsiji: haha ^^;

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  17. * natazya says:

    see… sakit gigi itu kadang lebih parah dari sakit hati πŸ˜€

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  18. * grace says:

    duhh..kesian…
    cepet sembuh ya… πŸ™‚

    | Reply Posted 9 years, 3 months ago
  19. * Eru says:

    Cuup… cuup… cuuup….

    ** suara diatas bukan suara konsolidasi tapi
    suara aku makan permen didepan yang sakit gigi **

    | Reply Posted 9 years, 2 months ago
  20. * Uchiha Miyu says:

    udh sembuh kok.. ^^;

    | Reply Posted 9 years, 2 months ago
  21. * obattokcer says:

    saya kangvio umur 21 tahun.. pada saat itu saya mengalami amandel sejak kelas 6 SD, amandel saya sudah parah sampai menutupi tenggorokan… dan juga sudah menyebabkan penyakit lain (polip,radang tenggorokan,selalu berdahak di tenggorokan,telinga sakit,)…. tetapi anda jangan khawatir .. semua bisa disembuhkan oleh propolis, saya pun sudah merasakan khasiatnya dan saya sembuh total dalam jangka waktu 2 bulan,, biaya yang sayu keluarkan hanya sekitar kurang dari 300rb… bayangkan dengan biaya operasi yang mencapai nilai jutaan?? id.wikipedia.org/wiki/Propolis,,,,,ini produknyaaaaaa http://www.melianature.com/my/Product/propolis.htm saya bila anda berminat 08987857183,,,,,, selain sembuh ada peluang jutaan rupiah.

    | Reply Posted 7 years, 1 month ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: