Welcome to Me-u's world!



Rotten

Photobucket
Rotten Apple?

Bukan, bukan apel busuk kok. Malah bukan tentang buah yang busuk.

Tapi yayang-nya Me-u.

Perkenalkan.

Namanya…

Rotten!!!

Photobucket

Pembaca: *GUBRAK!!!*
Me-u: Hah? Nape lu?

Yep, itu adalah yayang Me-u yang baru, di beli dari teman. Namanya Rotten. Namanya diambil dari vokalis Sex Pistols dan Public Image Limited, Johny Rotten. (Teman Me-u maunya dipanggil Jimmy ato Hendrix, tapi Me-u menolak. ^^; )

Nama Jepangnya adalah Kura Gui. (Pelesetan dari Classic Guitar. :mrgreen: )

Waktu Me-u beli tuh gitar, Me-u mendapat covernya yang bermerek Ibanez (IBANEZ EUY!!!) sekaligus buku tutorial.

Perkenalkan ya? :mrgreen:

Oh ya, merek gitar-nya Yamaha. Made in Indonesia. GYAHAHAHAHAHA!!!

Me-u's signature.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. * inovsiji says:

    wuhui,,, Ibanez.. Ibanez…

    gitar Ibanez baru nih…
    selamet ya,, yang punya gitar baru 😀

    kapan makan2nya? 😀 eehehehe

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  2. Nanti saya foto notebook baru saya yg ada lambang apel bekas digigitnya.

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  3. pinjami, ajari, dan beri itu…….. 🙂

    makan2 yooooooo
    hbs exam 😛

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  4. * Magister of Chaos says:

    Kupikir ngomongin Apple produsen komputer itu…hehehe….

    Jadi inget…. Hmm…. Harus saya kasih nama apa 2 gitar plus bass saya? hmm…

    kasih namanya itu aja…. Clapton….hehehe…. atau…. hmmm…. Strummer….hehehe

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  5. * Uchiha Miyu says:

    @inov: Yamaha. 😀
    @gunyu: …
    @fikar: INSHA ALLAH 😛
    @marsh: Wah!! Eric sama Strummer!!! XD Merek apa sih? Kl fender telecaster cocok di namain strummer

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  6. * Magister of Chaos says:

    Sapabilang saya mau ngenamain kedua gitar saya pake kedua nama itu? Itu kan saran saya biar namanya bukan Rotten…hehehe….

    Lgipula gitar saya itu SG kok…

    Hmmm…. Pemain SG terkenal itu Pete Townshend yang juga gitaris favorit saya….hmmm…. hmmm…

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  7. * Uchiha Miyu says:

    ….GIBSON SG!?!?!?!?!?!?!?!?!?!??!?!?!?!?!?!?!?!?!?! O___________________O

    *pingsan*

    saran? ga ada blg sran kok :/

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  8. * Idolamu says:

    masih seksian fender ku 🙄 *cium-cium fender*
    wakakkakak

    btw
    cieeeeee xD kapan neh beli guitar listrik ? wakkakaka
    kabar-kabar ya ;;) ihihihihihi

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago
  9. * Uchiha Miyu says:

    fender lo kan bass!!!!

    INSHA ALLAH. 😛

    | Reply Posted 9 years, 6 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: