Welcome to Me-u's world!



A lot of things happened…

Banyak… banyak sekali…

Me-u muak…

Setelah Me-u berulang tahun dan memulai hari-hari Sweet 16… Tidak. Mungkin sejak Me-u pindah ke Indonesia, banyak hal-hal yang menimpa Me-u.

Me-u akhir-akhir ini diserang oleh hal-hal yang paling Me-u benci:

1) Sadness.
2) Sorrow. (Apa bedanya?)
3) Loneliness.
4) Neglection.
5) Hatred.
6) Being used.
7) Humiliation.

… Pokoknya gitu deh…

Sejak Me-u masuk sekolah di Indonesia (SMAN 5 Balikpapan), Me-u dan seorang pindahan dari Beijing, RRC, jadi terkenal. Malah (ini sekedar narcism 😀 ) sudah ada yang naksir dengan kami. Me-u menolak tembakan sih, tapi murid yang satunya sepertinya menerima. ^^;a

*EHEM* Anyways, sejak Me-u datang, kebaikan Me-u suka dipakai dalam banyak hal. Memang, ibu Me-u dulu pernah bilang, “Jadi orang jangan terlalu ramah/ teralu baik.” Tapi, apa mau dikata… Namanya juga orang baik, nggak sampai ke hati kalau dikit-dikit nolak. Me-u memang tegas kalau sama anak-anak kecil atau kakak-kakak Me-u.

Lalu, saat Me-u sedang mengobrol bersama empat orang atau lebih, Me-u merasa kalau Me-u itu masih sendirian. Apa karena kangen dengan suasana di Qatar? Memang, dari pertengahan Ramadhan sampai 3 hari setelah lebaran, Me-u sempat ke Qatar. Ikut pesantren kilat di sana pula. Waktu hari lebaran, teman-teman Me-u pada datangan. Waktu mereka pergi, tau-tau sepiiii sekali. Esoknya, Me-u jalan-jalan bersama teman-teman lebih dari sepuluh orang. Me-u traktir juga. :mrgreen: (Baik ya?)

Lalu, beberapa hari setelahnya, Me-u kembali ke Indonesia. Bahkan Me-u bolos sehari karena pulang jam satu pagi.

Lalu, tepat jam 10 pagi WITA, tanggal 22 Oktoer 2008, Me-u nyaris nangis di pelajaran T.I.K (kebetulan gurunya nggak ada). Biasa, kesepian.

Apakah ini yang dinamakan ‘homesick’?

Oh ya, Me-u sudah ada SIM C lho! :mrgreen: Tahun depan mau SIM A.

Nah, sudah dulu. maaf lama tak di update.

Oh ya.

Meskipun telat.

Minalaidin wal faidzin. 😀

Me-u's signature.

Advertisements

Trackbacks & Pingbacks

Comments

  1. Fertamax.

    Lha, di Banjarmasin rupanya. Berarti sekota sama Strife SMA-nya, sayang dia udah pindahan.

    BTW, makan-makan, ya?

    | Reply Posted 8 years, 12 months ago
  2. * Fikar says:

    mw koleksi SIM ? hhe……..
    wah ditembak ya…..hha…..diterima aja 🙂

    | Reply Posted 8 years, 11 months ago
  3. * eMina says:

    hm..minal aidzin jga ya em..
    sim c? wah keren. teteh aja blm punya sim-siman, mau blajar naek motor aja susah, sepeda udah lupa gitu.

    yah, moody gitu masih wajar kali ya em, di negeri seberang sih. teteh sendiri blm pernah ngerasain klo jauhnya di luar indon gitu….pasti kangen bgt sama indon ya?

    | Reply Posted 8 years, 11 months ago
  4. * Uchiha Miyu says:

    @pandu: BALIKPAPAN!!! -__-”

    @teteh: sebaliknya

    @fikar: wew…

    | Reply Posted 8 years, 11 months ago
  5. * eMina says:

    ya Alloh…kok ndak ngeh ya dulu?
    mungkin dulu bacanya kecepetan kali..

    eeeeeeeeeeeemmmm..ayo kita kopdar ! :mrgreen:

    | Reply Posted 8 years, 10 months ago
  6. * zazi says:

    kan ada aku miy ;D WAHAHAHA *apa hubungannya coba*

    | Reply Posted 8 years, 10 months ago


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: